kalo' balon karakter di Asemka ada mbak, harganya 30rb/lusin, beli minimum
1/2 lusin, secara kemaren baru beli tuk acara ultah anak, cuman isinya
dengan dipompa biasa aja trus digantung di plafon rumah.

Kalo' yang disi helium, pas dijual keliling di komplek harganya 10rb per
buah.

Thx & GBU,
Magda

Pada 16 Februari 2011 13:32, Citra Meilandari