Aidan ikut taekwondo dr 3.5 taun, alhamdulillah baik2 aja kok

Ica Mulkan

-----Original Message-----
From: Dian Novianthi <dian_novian...@yahoo.com>
Date: Wed, 16 Feb 2011 01:46:53
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Nanya  bela diri untuk anak2

Dear parents

ada yang punya pengalaman/ pengetahuan ttg beladiri pada anak2 tidak ?
Anak saya Fathan (maret ini umurnya 5 tahun) , super duper aktifnya dan dia
minta

disekolahin Karate deket rumah (kita sering liat latihannya)
akhirnya aku masukin kesana minggu lalu.. dia peserta paling kecil tentunya

Aku liat latihannya kan banyak fisik , dia sih seneng banget karena emang hobi
jejingkrakan.
namun aku mikir, kira2 bakalan mengganggu pertumbuhan fisiknya tidak ya ??
mohon sharing ya jika ada yg punya pengalaman

thanks sebelumnya

Dian