kalau buat anak2.. biasanya aikido gak begitu difavoritkan.. karena kurang
"gaya", kurang "menghentak", kurang "ngabisin energi"
anak2 kan energinay banyak bener tuh... demen teriak2 sambil pukul2...
di aikido, gerakan dan basic memang agak berbeda (makanya namanya martial
art, bukan self defence),

coba aja ditanyakan dulu ke anaknya... jangan dipaksa aikido... gak seru :)

-b-