Makanya aku blg kan gapapa kalopun flatfeet pan :D
Gak blg jgn

Ica Mulkan

-----Original Message-----
From: Dian Novianthi <dian_novian...@yahoo.com>
Date: Wed, 16 Feb 2011 02:07:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Nanya  bela diri untuk anak2
thanks moms
hehe lega deh ternyata banyak anak lain yang udah pada ikutan juga
aku sih nggak bakal maksain, kalo dia masih seneng .. hayooo aja
dan tujuan utamanya penyaluran energi aja :)

btw, mbak ica
anakku juga flat feet tuh, tp bukannya bela diri bagus ya untuk melatih motorik
kasarnya ?
sehingga lebih balance

thanks
dian