mba Tri...
cari asisten mmg ga mudah, kl pas dpt yg cocok, aduhh kita bersyukur bgt,
dan kl bisa dieliminir aja hal2 yg ga terlalu penting dan mengganggu. Plus
minus pasti ada, tinggal diukur aja banyakan mana.

Saranku sbnrnya hampir mirip dengan rekan2 yg lain juga KR,
cari yg baru, in paralel dengan mba Muji sementara sampai dapat, krn sptnya
dia fine, tapi gangguan luar yg ga bs dihindari.

Smoga mba segera dpt yg cocok, agar anak2 safe, mba juga tenang hatinya.

Saya doakan...

Salam, Nyoman

--
Mo souvenir, assesoris, aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Miliki penghasilan tambahan
hanya bermodalkan komputer dan akses internet di rumah!
http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=divineluv<http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=divineluv>

Kirim email ke