Mbak, apa semua vaksin HEPATITIS B (nama vaksin -> Engeric) dan
HIB mengandung Thimerosal ?, anakku komplit di vaksin HEPATITIS
B dan HIB sampai boosternya (kombinasi dengan DPT -> nama
vaksin TETRAC HIB) syukur sampai sekarang aman-aman saja.
Yang aku tahu untuk HEPATITIS B ada dua macam produk yang
beredar di Indonesia, HB VAC dan ENGERIC (kalau enggak salah
tulis) yang mengandung Thimerosal yang mana yach ?
Salam,
Rita

ada yg bisa menanggapi info ini?

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id