Hi mbak Niessa,

Hehehe ... iya, saya suka semua novel beliau :)

Hampir semua novelnya menceritakan tentang 'sibling rivalry' dari sudut
pandang yang agak berbeda .. at least saya bisa membayangkan betapa 'nggak
gampang'nya nanti punya anak teenager and sudah mulai harus siap2 dari
sekarang :)

Ditambah setting cerita yang selalu kombinasi 'lawsuit' dan 'medical
context' .... just love it! :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke