From: rinanewr...@yahoo.co.id
Date: Tue, 1 Mar 2011 09:52:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] makanan bersantan buat baby
hi moms...
saya lagi ada masalah jg ttg makanan buat anak...anak saya sekarang umur 2,5
thn dan masih makan bubur nasi krn setiap makanan yg masuk gak pernah dikunyah
dulu langsung dia telan aja krn saya worry ama pencernaannya jadi tetap aja sy
kasih bubur, udah sering diajarin tp tetep aja gak mau soalnya ngiri nih ama
moms2 yg lain anaknya udah pinter mkn apa aja...punya tips gak moms ngadepin
prilaku anak yg spt ini...sharing donk.....terimakasih sebelumnya
Powered by Telkomsel BlackBerry®