Mo sharing juga..

Baru aja saya telpon kakak saya. Dia dokter di RS.Honoris Moderland
Tangerang, selain praktek sendiri. Dia suggested Angina ga perlu
divaksin MMR, cacar or apalah vaksin2 yg masih belum terbukti
manfaatnya dan masih dalam percobaan walaupun sudah beberapa tahun yg
lalu diedarkan. menurutnya jg kasus2 seperti itu udah ga ada (jarang banget)
di Indonesia. jadi divaksinpun ga ada gunanya. klo mo divaksin take a risk,
klo ga divaksin ya ga pa pa. klo kebanyakan duit sih up 2 u hihihi *kiding*

Dia jg bilang, anaknya aja ga ada yg divaksin MMR, Cacar...
bukanya dia sayang duit. tapi katanya itu semua masih ga jelas,
masih percobaan,daripada anak dijadiin kelinci percobaan mendingan
ga usah. yg penting vaksin yg Basic2 (0-9bulan) aja. yg udah diuji
coba dan dipraktekan berpuluh2 tahun. dokter or RS sih money oriented,
tapi klo terjadi apa2 sama anak2 kita, apa yg bisa mereka perbuat?
toh anak2 kita kan normal dan sehat. yg penting gizi, dan perkembanganya
diperhatikan. Dia juga buka rahasia klo sebenarnya vaksin DPT yg ga bikin panas,
yg harganya *wow*, dibandingkan dengan yg bikin panas tapi murah meriah
lebih bagus mutunya yg bikin panas, yg alami,udah terbukti keampuhanya.
sebenernya RS besar, kecil, puskesmas, obat2nya hampir sama. paling
beda produsen aja. harga belinya sih -/+ sama aja. klo harga jual,
pasti beda banget, bagaikan bumi dan langit. kakak saya klo ngasih
obat di RS or praktek sendiri dengan obat yg sama, tapi harganya...
jangan ditanya harga obat di RS Honoris jauh lebih mahal.
Karna Honoris RS yg lumayan elite di Tng selain Siloam, beda banget
sama tempat prakteknya di kawasan Tegal Alur-Cengkareng yg melayani
orang2x kelas menengah kebawah.

itu aja sharingnya, sorry klo ga berkenan. btw the decision is in ur
hand. klo saya sih udah ambil keputusan ga di vaksin MMR dan cacar.
But i hope God Blessing my little girl..everysecond, everyminute,
everyday,forever...see ya!

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]