Saya setuju banget ama yg dibilang Mba Lia Ginting.Pembantu saya udah 2th kerja
pd nggak balek alesannya macem2 dan skrng saya memutuskan nggak pake PRT lg
udah capek dgrin alesannya.
Mba Minne nggak smua orng arab seperti yg asisten mba minnie bilang.
Saya dulu pny PRT bekas Tki dimalaysia ceritanya lbh parah tp skrng dia balek
lg kesana.

Thanks
Emma

Kirim email ke