From: "Susanna Oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, December 02, 2003 11:35 AM
Subject: RE: [balita-anda] Air Ketuban Tidak Bersih

> Mbak,Kalau Jacqueline saya sih dulu saya beri dia obat cina merknya Hou
Cho San, jadi nantinya lendir yang ada akan keluar bersamaan dengan BAB
nya.Engga apa2 koq kalau bayi bunyi2 dikit katanya sih emang biasa apalagi
kalau menjelang 2 - 4 bulan.Nah Hou Cho San ini bisa dibeli di toko obat
cina,ada bermacam2 bentuknya but yg paling bagus sih yang kemasan
kaleng.Semoga membantu ya....Maminya Jacqueline--- On Tue 12/02, Mamanya
Arnest &lt; [EMAIL PROTECTED] &gt; wrote:From: Mamanya Arnest [mailto:
[EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Tue, 2 Dec 2003
10:06:37 -0800Subject: [balita-anda] Air Ketuban Tidak BersihDear
millis,Saya mau nanya nih... Arnest kalo nafas suka ada bunyi2 katanya ada
airketubannya masih belum bersih diambil ketika lahir (asumsi aja...) trus
adasaran dikilikitik dgn bulu ayam spy muntah dan air ketubannya
keluar...Apakah ada yg punya pengalaman serupa? tolong sarannya
dong...SalamMama
gt;&gt; Kirim parcel Lebaran, klik,
http://www.indokado.com/parcel2003.html&gt;&gt; Info balita,
http://www.balita-anda.com&gt;&gt; Stop berlangganan, e-mail ke: