From: "Andi K." <xl812...@gmail.com>
Date: Wed, 16 Mar 2011 16:40:42
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anakku flu lagi...

moms,
mumpung lagi bahas batuk pilek / flu.
aku mau tanya neh.
istri ku beberapa hari ini kan lagi agak batuk n
pilek dikit ( ketularan keluarga di sini, serumah batuk pilek :-( )
nah dia sekarang lagi minum obat batuk " SILEX "
=> katanya aman untuk ibu hamil dan menyusui
( sori ibu mods, aku sebutin merk oabtnya )
sementara istri ku juga ngasih asi ke bayi ku yang umur nya 4 bulan.
apakah ada pengaruh terhadap bayi nya ? karena
sekarang bayi nya juga agak bersin2 gitu ...
mohon sharing nya ya temen2 .......

tq untuk info nya