> Pada 21 Maret 2011 16:59, Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com> menulis:
> Baby Kimi, anak kedua saya juga sering begitu kalo abis nyusu. Baru 18 hari
> usianya. Nah, menyiasatinya ada 3 cara.
>
> 1. Selesai mimik asi, di berdirikan badannya kurang lebih 15 derajat, yah
> disangga pake tangan. cara ini paling sering dipakai sekarang.
>
> 2. ditengkurapkan, ini sering saya pakai pas anak pertama.
>
> 3. disendawakan dengan di puk2 punggungnya sambil diberdirikan di bahu kita.
>
> kalau abis mimik asi langsung ditidurin di bantal apalagi bantal peang.
> lsngsung dah oeeek muntah keluar lagi, mayan yg keluar.
kalo cara 1 dan 3 sudah pernah dilakukan (pengalaman anak 1 :) )
cuman cara 2 belum pernah mraktekin nichh... soalnya takut juga....
tapi ya itu... tetep aja muntah,, soalnya minumnya banyak bangatt...
kalau dibiarin jerit-jerit digendong juga malah geliat-geliat tubuhnya
jadi bingung....

--
---- LIfE gOoD ----