Mbak Puji,

Baby ku (6bln) juga batpil nih..timbul hilang.
Selama anaknya masih mau mik ASI banyak, bobo masih nyenyak aku gak
gitu kuatir. Paling di obervasi aja, ruangan dibuat lebih lembab (pake
uap air panas + tetes kayu putih), minum ASI yg banyak, kalau pagi ada
matahari dijemur, rumah bersih2 lagi dari debu.

cuaca jkt juga lagi gak bagus..

Terus kalau demam >39 baru aku kasih parasetamol. kalau kurang, masih
di susuin aja terus sambil dipeluk terus (biar suhu badannya normal
lagi krn nyentuh kulit kita)

Sekarang tinggal batuk2nya karena lendir...tapi tetep waspada, krn
sekeluarga pada bakat asma..dah gitu kakak2nya pada batpil juga..haduh
he..he..berasa deh punya anak 3 hi..hi..

Thanks
Dini