From: "Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, December 05, 2003 2:02 PM
Subject: [balita-anda] daun pembungkus makanan

dear all,

aku masih mikirin makanan nih, hehehe. kemarin malah aku pulang cepet krn
reva ngadat nangis ber jam jam nggak mau masuk rumah dan ogah makan. reva
nggak pernah aku bolehin jajan, eh ternyata muasal dia ngadat krn minta
jajan baso. nggak taunya krn pernah dibeliin ama neneknya, katanya kan nggak
pakai vetsin, padahal yg aku takutin tifus dll yg virusnya nyebar lewat
udara, apalagi reva sejak awal tdk pernah jajan.
padahal pagi itu aku sebelum kerja dah masakin baso dulu tapi reva tau kalau
itu bukan dibeli dr abang abang krn saat makan tuh abang lewat dan
dikelilingi anak anak. padahal kata semua orang kali ini baso buatanku okeh
punya. :)
eh jadi curhat nggak sesuai subjek nih :)

pagi ini aku coba menu perkedel tahu dan kentang, wortel, korned. katanya
sukses, next time korned bakal aku ganti daging cincang aja.

nah barusan aku lagi cari cari resep, eh liat resep pepes, bacang, arem
arem, kayaknya okeh juga krn reva kan menghindari nasi dan makanan formil.

masalah aku adalah dimana cari daunnya ya? kalau dulu dirumah aku masih
banyak pohon pisang sekarang udah susah, trus pasar tradisional udah nggak
pernah kesana, kalau care4/ hero/ makro gitu ada nggak ya?

regard

bunda reva