From: sofiafirdausta...@yahoo.com
Date: Fri, 8 Apr 2011 03:59:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Info : Hotel murah & Nyaman di Spore
Hotel di singapur banyak mbak yg murah2,bisa langsung liat di website..asal jgn
pilih yg daerah Gelang ya mbak,karena itu daerah 'lampu merah'..btw btw kalo
mau yg apartment shared ada juga,per kamar bisa 70 sgd-110 sgd,lokasinya mantap
di daerah Orchard,lucky plaza..kalo mau bisa aku ksh tau no mbaknya (yg kbtln
org indonesia),kalo mau reserve kamar scptnya.. Japri aja ya mbak..
Thanks,
^^

Powered by Mama-nya Fathiya ^_^