Amiin,amiin mbak Rita.. Jd pas mens lagi,tau2 hamil kan what a great blessing
for us.. ^^

Powered by Mama-nya Fathiya ^_^

-----Original Message-----
From: Rita S <rsetiyaw...@gmail.com>
Date: Mon, 11 Apr 2011 11:21:27
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susu formula 6-12bln?
 @mbak chika
coba relaktasi mbak, semoga berhasil..
Anak pertamaku minum sufor karna ga bisa maintain asi. Sering
bermasalah pubnya dan sering sembelit. Sampai dia besar skrg pun pola
babnya kurang bagus dibanding adik2nya yg full asi.
@mbak sofia
Insyaalloh gapapa.mbak. Itu kaya kb alami. Aku jg 1thn ga haid pas
full asi kmaren. Ada beberapa temen ygbmalah sampe.1,5 or 2tahun tuh
ga haidnya. Trus begitu haid langsung subur lagi.dan hamil lagi hehe.

Rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan