Bapak/Ibu yang terhormat,
Mungkin dari anggota milis ini ada yang masih ingat atau mungkin yang
meneruskan
informasi berikut sekian tahun yang lalu.
Kebetulan saya perlukan informasi melalui jalur pribadi lebih lanjut tentang
ini..
Untuk ibu Yulia Dahlan,kalau masih gabung di Milis ini saya berharap dapat
menghubungi saya lewat japri

Berikut ini saya sertakan sedikit copyan dari email tersebut sekedar untuk
mengingatkan kembali.

[balita-anda] Fw: OOT - Pengalaman Penyakitku ( Kanker Payudara )
Yulia Dahlan
Thu, 21 Mar 2002 19:51:58 -0800
dari milis tetangga, mudah-2an bermanfaat...

Salam,
Yulia

terima kasih
salam hormat