1 bulan terakhir ini aku kerepotan dengan mataku. Aku didiagnosis sama dokter
terkena syndrome dry eye. Mataku kering dan harus ditetes agar selalu lembab.
Sehari aku netes mata minimal 6 kali, pakai saleb mata 3 kali dan minum obat
anti gatal 3 kali sehari...sungguh repot tapi harus aku jalani. Kalau aku nggak
netes mata, mataku akan terasa sangat gatal dan pedih.

Ada teman yang memberikan saran terapi dengan urine di pagi hari. Kira-kira ada
nggak yang tahu tentang terapi urine ini? mungkin dampak negatifnya. Kawatir
karena ini di mata.....

Trima kasih sebelumnya

Salam

Elis-mama Nathan dan Ian.