From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Wed, 13 Apr 2011 08:32:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya : Anak Mimisan
Dear SPs,

Mohon masukannya yaa..

Anak saya yg bungsu, 2.5 thn, cukup sering mimisan. Dalam sebulan bisa 1-2
kali. Kalau saya perhatikan pemicunya sepertinya karena udara dingin di
ruangan ber-AC (mungkin).

Kira2 ada yang perlu dikhawatirkan nggak ya? Atau sekedar sensitif saja?
Sebagai informasi, saya sendiri dulu waktu masih kecil juga cukup sering
mimisan.
Kemudian, apa ada cara supaya nggak sering mimisan lagi?

Terima kasih sebelumnya ya SPs sekalian :-)

Salam,

--
Meutia

http://untaian-makna.blogspot.com - lintasan pikiran menebar manfaat