From: Utami Astuti [mailto:utamiastuti1...@gmail.com]
Sent: 14 April 2011 15:28
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] gigi copot

karena anakku paling gede baru 3.5th, ga bisa bantu juga.. hehe...
tp berdasarkan pengalaman sewaktu kecil, gigi susu yg goyang memang harus
dicabut krn nanti bisa kenceng lagi, apapun cara cabutnya ya,
aku kecil terbiasa cabut gigi sendiri (kira 6thn / kls 1 SD) gigi fine2 aja
tumbuhnya,
awal2 gigi goyang sih diajak ayahku ke dokter gigi, malah dicabut 2 gigi
depan (gigi sehat dicabut juga), kapok, sejak saat itu gigi goyang ga
ngomong ortu dicabut sendiri :-P