From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Mon, 18 Apr 2011 10:41:45
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Terbang kandungan 6 minggu
Biar gak bikin bingung. Saya ubah judulnya ya.

Usia 6 minggu masih rawan karena plasenta belum terbentuk. Jika kehamilan tidak
bermasalah dan baik2 saja, mungkin oke untuk terbang. Tapi jika ada bleeding
dan masalah lainnya sebaiknya menunggu sampai 13 minggu usia kehamilan.

Waktu hamil anak kedua, saya tidak direkomendasikan terbang samapai usia
kehamilan 13 minggu. Just for prevention.

Sent from my Nayma's white iPhone