Mbak Dwi,

hehehe ... lha advise dokternya kemarin tentang obat tetes mata untuk
anak/bayi dibanding _Alletrol_ masih belum 'afdol' juga ya sampai menanyakan
ulang di milis BA ;)

Please note, kombinasi steroid dan antibiotik dalam obat (apa pun) tanpa
indikasi medis yang jelas sangatlah tidak perlu/aman/penting apalagi untuk
anak kita, khususnya yang masih berusia di bawah 1 tahun.  Upayakan anak2
kita tidak mengalami resistensi Antibiotik terlalu dini karena mengonsumsi
Antibiotik jor-joran untuk jenis penyakit yang sebenarnya tidak
memerlukannya.

Jadi ingat tema Hari Kesehatan Dunia tahun 2011 ini: Antimicrobial
Resistance: No Action today, No Cure Tomorrow :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke