From: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
Date: Mon, 18 Apr 2011 19:10:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Minum susu
Mba Sarie

Anak saya ASI eksklusif dan kalo saya kerja ngasi susunya pake sendok.
Pertama tamanya nangis kejer, tapi anak cepet belajar kok mereka tau
pas mamanya gak ada mereka harus mengenyangkan diri pakai sendok.

Yg ngasih susu harus tenang plus kreatif ya,..kalo yg ngasinya spaneng
bayinya bisa ikutan spaneng.

Melisa

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than
by what you did - Mark Twain