From: Sylvia Radjawane [mailto:sylvia.radjaw...@gmail.com]
Sent: Tuesday, April 19, 2011 11:01 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mata bengkak & gatal2 (was: Obat Tetes mata
ALLETROL)

hi mbak Endang,

haha ... saya malah nggak kepikir kalau ada kemungkinan alergi makanan
:)
(see ... your great instinct works :))  Dokternya cuma memperkuat hasil
observasi intens mbak selama ini.

Selamat 'jaga-jaga' dengan menu makanannya Ale ya, mbak ..

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

2011/4/19 Endang Sundari <end...@tcontinent.com>

> Mb silvi,
>  Kemarin sore sudah sya bawa kedokter anak, emang sich dri awal saya
sudah
> curiga Ale kena alergi.Ternyata diagnosis dokter jg sama. Dia alergi.
Hari
> minggu kemarin dia emang makan telur bebek asin 2 btr. Itupun Cuma
putihna.
> Nah itulah penyababnya.
> Kemarin dari dokter, Cuma di oleh-2in obat racikan berupa salep tuk
> ngilangin gatal.
> Alhamdulillah pagi ini saya lihat bintik-2 merah na & gatalna sudah
> berkurang. Moga-2 lekas sembuh. Dan musti jaga-2 makanannya.
>
> Rgrds,
> Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)-----Original Message-----

tetap