From: mala_3sa...@yahoo.com
Date: Tue, 26 Apr 2011 10:06:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Help my baby pilek n radang tenggorokan
Dear lovely mom n dad

Sesuai judul my baby umur 2month,dia sekarang seperti mau pilek,napasnya
seperti ada yg tersumbat,pileknya ga keluar ingus,terus kalo mau nelen seperti
tersedak.
Aku mau home treatment dulu,obat traditional kl ga mempan baru ku kedokter
anak,oia my baby jg suka muntah banyak sampai keluar dari idung,tiap abis minum
asi ku selalu posisi kan dipundak.

Regards
Mom Fadly