From: Febe Yulia <greentea.mi...@gmail.com>
Date: Thu, 28 Apr 2011 11:37:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Salam Kenal
Selamat siang,

Perkenalkan saya member baru di milis balita-anda nih... :) kebetulan saya
newly weds... belum berencana punya anak sekarang, tp boleh ya ikutan
disini, krn pengen banget bs nambah2 ilmu soal kehamilan dan pas udah punya
baby nanti.. hehehe ... siapa tau banyak pengetahuan yg didapet, trus
jadinya gak terlalu "buta" soal urus2 baby ...

Terima kasih ya...

Have a nice day, all .. :)

Regards,
Febe