Kalo saya pake Dr. Subiyanto, adek ipar saya juga pake dia, orangnya suabar banget dan gak asal maen operasi/cesar, pasti dia usahakan dulu untuk bisa normal. Memang pasiennya ga' serame Dr. Nurwansyah atau Dr. Hasnah Harahap, tapi aku pribadi lebih seneng begitu karena ngantrinya ga' panjang...he..he..

Bunda Daffa

From: Arie Indra <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Dokter Kandungan di RSAB Harapan Kita
Date: Fri, 05 Dec 2003 10:58:41 +0700

Ada Dr. Yuslam Edi Fidiyanto, juga praktek di RSPI. Orangnya baiiik banget dan sabar kalo kasih penjelasan jadi kitanya juga jadi gak canggung kalo mau tanya2. Dr. Hasnah Harahap yang juga praktek di Hermina Jatinegara. Rameeee banget deh yang ngantri di Hermina. Temen aku ada yang ketauan terkena toxoplasma saat kandungan 3 bulan dan beliau yang ngerawat sampai akhirnya anak dan ibu dalam keadaan sehat. Teliti sih.. Cuma katanya gak tahan ngantrinya.

Semoga membantu. Mungkin yang lain ada yang tau...

Rgds,
Array