Semoga segera terlewati masa sulitnya ya Vany dan diberi semua
kemudahan buat menuju kebahagiaan. Amiin

klo untuk buku aku bisa kasih referensi sbb :

Demi Anakku dan Masa Depanku
Pengalaman Perempuan Korban KDRT dan menjadi Orangtua tunggal
Penulis : Rofi Widiastuti dan Titiana Adinda
Genre : Kisah Nyata (True Story)
Penerbit : Elex Media Komputindo (Gramedia Group)

Menjadi Single Parent Sukses
Penulis Merry Magdalena
Penerbit Grasindo

La Tahzan for Single Mothers