Beli emas aja moms/dads, ntah perhiasan, LM, dinar, dll.. ;)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Rahman-G" <rahman.guna...@gmail.com>
Date: Fri, 29 Apr 2011 05:13:55
To: milis BALITA-ANDA<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dana Pendidikan Prudential
Tetap aja ilustrasi adalah ilustrasi, krn ga bisa di prediksi kan? Saya sendiri
mengalami kok start investasi jauh2 hari pas kebetulan cair pas kebetulan nab
nya lagi turun drastis.

Maksud saya disini bukan ajak utk tdk investasi tapi utk sharing bahwa apa yg
di sajikan tidak selalu sesuai yg kita harapkan pd akhirnya

Walau dg manulife, prudential atau lain2 silakan dicek pasti ada satu range
dimana dia turun, tidak mungkin naik terus apalagi kalo kita trace back ke
belakang dgn kasus terpuruk nya ekonomi di indonesia bahkan dunia dan hal spt
ini bisa jadi terjadi di kemudian hari kan?

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN

sent from my BlackBerry®