Halo salam kenal dari Semarang...

Bravo...Alhamdulillah Mbak Vanny bisa ambil yg terbaik dari smua sharing disini.
Tapi, kapanpun misalnya Mbak Vanny msh merasa ada yg trasa berat,
sharinglah lagi.
Banyak kita disini, yg insyaallah bisa 'sumbang'
tulisan/kata/telinga/hati, sesuai kebutuhan Mbak Vanny.
Insyaallah, amin...

--
-BunSal™-
Reseller? Kontak Saya