From: lestari.nu...@gmail.com
Date: Fri, 29 Apr 2011 14:37:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mengemut tangan
Dear moms,

Aku lg khwtr sm baby ku niy (2 bln 4 hari ). Wajar ga siy di umur sgni dy udh
mengemut tangan dan terkadang mengemut jempol nya.
Aku bc artikel di inet ktnya itu refleks baby smp umur 18 bln ya?
Tp ortu ku dan suami khwtr.tkt jadi kebiasaan buruk.
Mana yg benar ya?

Regards,

Uma
Dikirim melalui BlackBerry® saya
diberi kekuatan oleh Sinyal Kuat Si Kuning :)

Kirim email ke