From: Hidayah Dhini Ari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 08, 2003 12:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bayi kalau disusui menggigit

Mommy sekalian,

Karena lagi banyak ngomongin ASI, jadi pengin sharing. Faeyza (8,5
bulan) kenapa ya kalau sekarang disusui suka menggigit? Pernah dia
menggigit keras sekali sampai lecet dan berdarah. Padahal nyusuinnya di
malam hari, jadi suasananya tenang dan dia pun dalam keadaan setengah
tidur. Setiap kali dia menggigit, saya biasanya jadi teriak, akibatnya
dia kaget dan pernah jadi nangis juga. Akibatnya saya jadi merasa
berdosa sekali. Tapi ya gimana ya, wong memang sakit banget...
Apakah ada ibu yg punya pengalaman yg sama...mohon sharingnya
yaa..soalnya saat ini saya rasanya kalau mau nyusuin udah deg-degan
duluan...

dhini (faeyza's mom)

nb . saya baru aja gabung lagi ke milis ini setelah cuti panjang
kemarin.
      kesan saya milis ini kembali bermutu, nggak ada milis yg aneh2.
semoga terus begini ya, soalnya sungguh saya memetik banyak  manfaat
dari ikutan milis ini.

Kirim email ke