Dear moms...,
Mau tanya sepanjang pengetahuan moms n dads smua, USG bagi janin efeknya apa
ya? Karena layaknya dokter kandungan lain, dokterku stiap kontrol (masih 1
bulan sekali) pasti di USG, sementara selama ini yg aku tahu 2 info ttg USG sgt
berlawanan.yg pertama bilang radiasinya membahayakan, yang kedua bilang prinsip
kerja USG bukan pake radiasi tetapi semacam foto atau apaaa gitu...
Mohon sharenya moms..usia kandungan saya sudah 23 mgu, berarti sdh 22x janin
kena sinar USG..

Maaf kalo kepanjangan n sekiranya pernah dbahas...thx a lot before...

Regards,
Eva -mommy wannabe-