Jangan panik dulu, mbak. Satu satu dulu ya.

Satu, coba peras ASInya. Disimpan di freezer bisa tahan 3 bulan. pas mau
dikasih dicairin dulu, kemudian biar anget ditaruh di baskom isi air hangat.

Kedua, latihan dikasih ke baby. jangan buru2, tunggu dia lapar, misal 3 jam
setelah nenen ibunya. Latihan ini yang ngas crc

Sent from my Nayma's white iPhone