From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Sat, 7 May 2011 20:00:26
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mybaby kurus setelah belajar minum sufor
Bunda,

Dikasihnya coba pake sendok atau pake gelas cangkir kecil. Dikasihnya ibunya
jangan deket2 bayi, suaranya jangan kedengaran. Dulu anak pertama saya kalo
denger suara saya, blasss gak mau mik dari botol atau sendok.

Mbak gak meres ASI. Saya lagi berjuang nyetok peresan ASI nih. Berjuang bareng
yuk. Usia juga sama 2 bulan.

Sent from my Nayma's white iPhone