From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Tue, 10 May 2011 09:48:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Batuk berdahak+Pilek
Mbak,
Batuknya 3 hari ya? Diperbanyak cairan ya. Tidak demam kan?
Makan minumnya bagaimana? Masih normal kan? Kalau masih, dibanyakin minumnya
ya, ASI.
Mengenai imunisasi HiB, kalau ditanya perlu atau tidak, jawabannya tentu
saja perlu. Saya sendiri, kalau anak sakit, asalkan tidak demam tinggi,
imunisasi tetap diberikan.

Semoga cepet sembuh ya.

Kirim email ke