Alfaku (8m1w) juga batuk/pilek 2 minggu terakhir. hari ini bahkan
masih batuk dan msh spt ada dahaknya jug.
alhamdulillah, berhasil home treatment, meski sempat demam on-off
sekitar 8 harian.
tapi, karena ada pilek dan tumbuh gigi, demamnya aku observe terus dan
kasi parasetamol utk jaga2 biar tdk Kejang Demam (kami sekeluarga ada
riwayat kejang demam semua).

jadi ya, selama 2 minggu batpil dan deman, hanya 'ijin'kan parasetamol
yg masuk ke badannya.
sisanya ya susu terus dan MPnya...

ayo moms, kalo masih bisa home treatment, kita berikan home treatment
saja ke bayi2 kita.

--
-BunSalâ„¢-
Reseller? Kontak Saya