Dear Mbak Sofia, Mbak Boedoet, Mbak Valeria, dan Mbak Imelda,

Terima kasih atas penjelasannya yaaa *hugs*

Jadi ketiga2nya bisa nerusin jadi doktor atau jadi dosen yaaa..
Hanya untuk MM / MBA harus matrikulasi dulu (menurut Mbak Valerie) atau
tugas akhir penelitian (menurut Mbak Imelda)..

Sebenarnya belum tau juga sih, akan nerusin sampai S3 atau enggak, tapi yang
penting kesempatannya tidak tertutup :-D

Tentang metode pembelajarannya, kabarnya kalo MM dan MBA lebih ke kasus2
ya.. Sedangkan S2 lebih ke teori, begitu ya?

@Mbak Boedoet, value di masyarakat gimana maksudnya Mbak? Lebih bergengsi MM
sama MBA yah? :-D *halah*
Oya, pengen sekolah lagi ya Mbak.. Ayo Mbakkk lanjutkaaaan :-)

@Mbak Sofia, hehe, iya nih lagi mikir2 mau sekolah lagi.. Sebenernya memang
lebih pengen yang Magister Science, tapi belum ketemu yang cocok, dari sisi
lokasi kampus wkwkwkwk..
Pas pagi ini liat spanduk ada Executive MBA ITB, lokasinya deket rumah, jadi
tinggal jalan kaki, xixixi..
Mungkin mau ambil ini aja, jadi bisa bolak-balik ke rumah kalo pas ada perlu
or dosen ga ada :-D
Jadi dosen, belum tau juga nih berbakat atau enggak, secara kalo mau
presentasi di divisi dengan 4 penonton aja udah panik :D, tapi kalo jadi
peneliti kayaknya sih seneng :-)

@Mbak Valerie, kalo boleh dilanjutkan, yang dimaksud dengan program
matrikulasi itu seperti apa ya? Apa di kelas atau penelitian seperti yang
dibilang Mbak Imelda?

Terimakasiy Moooms :-)

--
Meutia