Wuiiihhh.....aku jg br tau loh kl tnyata gelar sblmnya gugur stlh dpt gelar br
yg lbh tinggi. Thx for sharing mbak imel.  :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Wed, 11 May 2011 10:13:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT Banget : Bedanya MM, MBA, dan S2 Manajemen
Oooo gitu ya Mbak Imelda.. Seru juga niyy pembahasannyaaa..

Kalo Drs. gugur dengan DR. aku tau..
Tapi kirain kalo ST, MT, mah tetap dipasang sejembreng :-)

Kalo M.Sc. gugur juga dengan DR. ya?
Jadi kalo ada yang nulis Prof. DR. H. xxxx, M.Sc, berarti salah ya?
DR. apakah gugur dengan Prof.?

Btw rujukan tentang ini ada di mana ya Mbak Imelda? Boleh duongg di-share
:-)

Makasiyyyyy..