Iya betul. Bulan ke 2, 4, dan 6. bulan 3 dan 5 tidak ada. Bulan ke 6 sekalian
dengan Hepatitis B jadi dua kali suntik. Oh iya, jangan lupa bulan 2, 4 dan 6
sekalian polio ya, imunisasi wajib.

Lanjut bulan ke 9, campak. bulan ke 15, MMR. Bulan 18, Dpt, HiB, polio yg ke4.

Kadang dianjurkan juga IPD, merek yg relatif murah Synflorix sekitar 550 ribu,
bulan ke 2, 4,6 dan 18. masih mahal memang. Bisa simultan dengan DPT, HiB dan
polio atau bisa juga berselang 2minggu.

hope it helps.

Sent from my Nayma's white iPhone