‘bekas’ guratan itu terjadi karena ‘trauma’ saat memerah terlalu keras..jd
ada semacam luka di bawah kulit gt… pelan2 juga akan kembali spt sedia
kala..alias bekasnya akan hilang…

Tp ya tergantung kondisi kulit n tergantung kondisi ‘luka’nya itu..

Urusan kompres ini sifatnya utk menyamankan saja buat utk menghilangkan
bekas-nya…

Kirim email ke