1 bulan yang lalu afif jatuh dari tempat tidur (afif tidur dengan kami), saat itu afif
hanya menangis dan saya beri minum langsung diam. Karena nggak ada perubahan pada afif
jadi saya nggak membawanya ke dsa. Tapi tadi malam afif jatuh lagi. padahal tempat
tidur sudah saya pindahkan kearah dinding. Karena afif sudah mulai merangkak, afif
merangkak ke arah bawah (kaki) dan jatuh. Seperti jatuh sebelumnya Afif cuma menangis
karena terkejut, diberi ASI langsung diam? Bagaimana nih ada saran nggak. Perlukah
afif di pijat??

Bunda AFIF