Bener bunda, klo dah diatas 6bln mending kita lbh konsen ke pemilihan
makanan krn dah mulai blajar mam..:-).
Kebetulan anakku yg ke2 jg br 6,5bln..minum ASI +sufor siyhhh tp yg biasa
aja..bkn yg gold dan semacamnya...mahal.:-)
Aku skrg lbh konsen gmana anakku bs pinter ngunyah dan ga pilih2 makanan
sperti kakanya..:-)

Regards
Nia
**Add me on FB "tupperware murah"**