saya turut prihatin mbak,,,saya jd ikutan geram dengan tingkah pembantu
mbak,, saran saya untuk 3 bulan kedepan sebaiknya mbak mengajak sodara mbak
untuk menemani anak dan pembantu mbak dirumah selama mbak bekerja... dan
saya acungi jempol atas keputusan mbak akan resign dari pekerjaan mbak,,, :)

--
*Thanks and Best Regards,*
**

Kirim email ke