Tenang Bunda...No problemo...:)

2 anak saya berbeda momen tumbuh giginya.
Si putri sulung yg sekarang sdh 7 tahun, tumbuh gigi di usia 11 bulan.
Tapi, sdh siap makan nasi biasa, ya di 11bulannya itu. Sekaligus bisa
jalan.
Putra kedua, 9bulan9hari, tumbuh gigi di 6bulannya. Tapi, karena
gendut (BB 10,6KG waktu 6 bulan), baru bisa merangkak di 2 minggu
terakhir.
Sekarang sih sudah rambatan dan pede 'lepas stang' (aka belajar
pegangan pake satu tangan) waktu berdiri.

Observe dulu aja sampai 1thnya nanti.

Happy MPASI...^_^

--
-BunSal™-