Thanks mbak imel n mommy rara

Sent from my HP Jadull

-----Original Message-----
From: mommy rara <nyonya.hida...@gmail.com>
Date: Mon, 20 Jun 2011 07:01:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT : ada yg pernah lahiran SC di h*rm*na jatinegara?
aku dulu di situ, SC juga tahun 2005 sama dokter didi hendrawan. baik2 aja
sih, aku ga ada komplen apa2 karena memang ga ada yg perlu dikomplen
hehehehe... penanganan baik dan cepat, suster ramah. securitynya tegas dan
sopan, saat jam besuk blm mulai atau sudah usai tamu yg jenguk diminta
keluar dengan baik2.
dulu aku di kelas 2, sekamar bertiga. cuma waktu itu sih awalnya aja yg
bertiga besoknya teman sekamar udah pada pulang, jadinya sendirian juga sih
di kamarnya. ga bisa ditungguin, dulu ya bisa masuk kategori half rooming in
krn baby sekamar sama kita kecuali saat besuk dan malam hari.