mba sekedar sharing aja ya, anakku rara, tahun 2008-2009 sekolah di
playgroup jisc joglo. seminggu lupa masuk berapa kali kayanya sih antar 3-4
kali.

dulu uang masuk 4juta, spp 400ribu belum termasuk uang kegiatan, biasanya
ada uang kas besarannya tergantung hasil ptm (parents & techer meeting) trus
tiap bulan ada giliran orang tua u/ masak, hasil masakannya dibawa ke
sekolah u/ makanan anak2 (1 kelas). uang buku ditentukan kemudian sama
seperti halnya uang kegiatan lainnya

tiap jumat ada infak. ada uang u/ native speaker yg diundang kalo u/ pg aku
lupa bayarnya per visit tapi ga sesering tk.

hmm trus apalagi ya, lupa.. sorry cuma segitu aja yg aku inget.

Kirim email ke