Dear mba Risa...

Kronologis cesar nya sama ma aku...
tp itu udah 3th yll...
Aku juga g KB...(G boleh sm suami)...dan sekarang aq lg hamil 6bln...
Saranku siy coba aja cek ke dokter...
Ya kalau memang hamil lagi sekalian konsultasi aja baiknya gimana...
Soalnya yang aku tau jarak kehamilan cesar itu min 2th...CMIIW

Kalo emang cuma karena telat aja siy...kalo blm mau KB coba aja pake KB
kondom or sistem kalender, tp itu juga harus konsisten...
jgn ampe kepleset...(hehehehe)...

Regards
Dwi Suci K

Kirim email ke