mbak, aku juga ngalamin gitu....anak pertama sesar, karena tali pusat
pendek..saat itu usia kehamilan 37 minggu..saat anakku itu umur 5 bulan, aku
hamil lagi anak kedua....saat itu asiku langsung brenti sih..... anak kedua
juiga opersai..

menurut keterangan dokter aku, setelah operasi sesar, kalo mau melahirkan
NORMAL, jarak LAHIR dengan anak sebelumnya minimal 2 tahun....kalo belum 2
tahun, harus operasi. ini saya hamil lagi yang ketiga, nanti ya harus
operasi lagi, karena sudah 2 kali operasi.

jadi ga papa belum dua tahun sudah hamil lagi, tapi ya harus operasi. karena
dikawatirkan, rahim yang masih tipis akibat operasi sebelumnya ,robek...

Kirim email ke